Home » , , » Biaya Premi Asuransi Mobil Honda Jazz

Biaya Premi Asuransi Mobil Honda Jazz

biaya premi asuransi mobil
image source insurancetron
Premi asuransi mobil Honda Jazz - Pada era modern seperti sekarang, banyak sekali mobil – mobil yang lalulalang di jalanan kota besar yang ada di Indonesia. Puluhan atau bahkan ratusan ribu kendaraan roda empat ini keluar pada setiap harinya. Mobil sudah bukan lagi menjadi barang mewah untuk sebagian orang. Kendaraan ini, sudah menjadi barang wajib yang harus dimiliki oleh para pengusaha, pejabat, dan para pelaku seni peran untuk memudahkan mereka menjalankan aktivitasnya setiap hari.

Namun, mereka yang memanfaatkan kelebihan kendaraannya harus benar – benar menjaga dengan baik perawatan sampai keamanan  mobilnya. Banyak sekali resiko yang bisa diterima dari tabrakan di jalanan, tertimpa pohon saat parkir, tergores pada bagian body mobil, sampai terjadinya tindak pencurian yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Sebenarnya tidak ada satu orangpun yang menginginkan musibah itu datang. Tapi jika itu sudah terjadi apakah kita bisa mnenghindar ? Rasanya kita tidak bisa menghindar dari musibah yang sudah terjadi. Kita hanya bisa menghadapinya dengan cara – cara tertentu. Salah satunya ialah dengan mendaftar mobil anda pada salah satu perusahaan asuransi.

Memakai jasa asuransi untuk kendaraan mobil anda sangat jauh lebih menguntungkan untuk anda dan juga kendaraan yang anda miliki. Pihak asuransi bisa mengklaim segala kerugian yang anda alami. Dengan begitu anda tidak perlu khawatir dengan beratnya kerugian financial untuk mengganti kerusakan pada mobil anda.

Selain dapat mengklaim segala kerugian pihak asuransi juga sangat memudahkan anda dalam mengurus semuanya. Anda hanya cukup menghubungi pihak asuransi dan langsung diberikan pelayanan dengan kualitas terbaiknya.

Disini saya akan memberikan informasi  berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk ikut asuransi mobil. Ini biaya asuransi mobil Honda Jazz dari Simasnet , anda di kenakan premi sebasar Rp. 582.900 pertahunnya dengan beberapa benefit yang pastinya anda terima di antaranya adalah :

1. Asuransi kendaraan roda empat comprehensive atau asuransi mobil All Risk.

2. Asuransi kendaraan roda empat kerugian total atau asuransi mobil Total Loss Only.

3. Asuransi kendaraan roda empat kerugian pihak ketiga atau asuransi mobil Third Party Liability (TPL) Asuransi Mobil Simasnet  juga memberikan jaminan asuransi yang lengkap sebagai perlindungan untuk kemanan atas kendaraan Anda dari berbagai resiko.

4. Macam-macam Jaminan Asuransi Mobil Simasnet terdiri atas:
 1. klaim Gabungan ( Comprehensive) + TPL,
 2. klaim Total Loss Only + TPL,
 3. klaim TPL Only.

5. Macam-macam resiko yang bisa diklaim dalam Jaminan Gabungan (Comprehensive) Asuransi Mobil anda  Simasnet akan menjaminkan Gabungan ( Comprehensive) menjamin resiko seperti kerugian atau kerusakan atas kendaraan bermotor, yang mengalami masalah penyebab sebagai berikut:
•  Terjadinya Benturan, tabrakan, terbalik, dan tergelincir dari jalan.
• Adanya tindak kejahatan atau kriminal yang dilakukan oleh orang lain.
• Terjadinya pencurian
• Munculnya api dari kendaraan anda akibat kecelakaan atau hal lainnya.
• Kecelakaan selama penyeberangan menggunakan kapal feri atau alat penyeberangan lain yang resmi yang berada dibawah pengawasan Dirjen Perhubungan Darat.

Untuk lebih jelasnya bisa langsung dikunjungi cekpremi yang mampu mempermudah anda dalam mendaftarkan kendaraan mobil anda pada perusahaan asuransi Sinarmas.

Baca juga harga asuransi mobil isuzu di cekpremi disini: http://naluribisnis.com/2016/03/harga-premi-asuransi-mobil-isuzu-di-cekpremi/

1 komentar: