Home » , » Perlindungan Asuransi Mobil Untuk Mobil Tua

Perlindungan Asuransi Mobil Untuk Mobil Tua

asuransi mobil
image source ibackgroundwallpaper


Asuransi Mobil - Kecintaan orang-orang tentang mobil memang tidak ada habisnya, beberapa dari mereka bahkan rela menabung secara bertahun-tahun hanya untuk bisa mendapatkan mobil idaman mereka yang trendi dan mewah.

Karena, biasanya di masyarkat modern ini gaya hidup seperti memiliki mobil adalah penunjang penampilan mereka, agar lebih menarik lagi. Apalagi, untuk para lelaki memiliki kendaraan yang sportif dan kerena adalah idaman mereka.

Tetapi, tidak jarang pula banyak orang yang lebih ingin memiliki mobil tua atau klasik. Karena, bagi mereka mobil tua atau klasik tersebut memiliki seni yang indah untuk digunakan dan mudah untuk dimodifikasi. Sehingga, bisa menjadi nilai tambah untuk penampilan mereka tersebut.

Bagi anda yang memiliki mobil tua ini, ada baiknya anda merawat kendaraan yang dimiliki tersebut secara maksimal, setidaknya sebulan sekali anda anda merawat mobil tersebut. Karena mesin mobil tersebut sudah tua, sehingga menyebabkan mobil rentan akan kerusakan yang parah.

Dengan merawat mobil tua tersebut, anda pun dapat terhindar dari berbagai macam resiko kerusakan, yang tentunya sangat merugikan buat anda sekalian. Satu lagi, hal yang perlu anda lakukan ialah memberi perlindungan kepada mobil tua anda tersebut, agar jika mengalami sebuah kecelakaan anda dibantu dan tidak banyak dana yang anda keluarkan.

Perlindungan tersebut ialah asuransi mobil, sebuah jaminan terkomplit yang bisa anda percayai untuk melindungi mobil kesayangan anda. Memang umumnya, untuk harga premi khusus asuransi untuk mobil tua, memiliki harga yang cukup tinggi.

Dimana jika mobil diatas 5 tahun kira-kira akan ditambahkan rate sebanyak 5% atau jika diatas 10 tahun ditambahkan rate harga sekitar 10 %. Semua itu tergantung dengan kebijakan para perusahaan asuransi mobil terkait.

Namun, yang pastinya mobil tua jika ingin mendapatkan perlindungan secara menyeluruh akan diwajibkan untuk menambah uang premi dari harga yang sudah ditetapkan. Untuk produk asuransi mobil yang ditawarkan ialah paket All risk dan TLO.


Dan, paket yang paling cocok untuk mobil anda ialah All Risk. All Risk merupakan sebuah paket yang melindungi mobil dari berbagai kerusakan atau kehilangan secara sebagian atau secara keseluruhan yang tentunya sangat merugikan anda.

Dengan menggunakan asuransi mobil ini, anda tidak perlu khawatir dengan banyaknya kerugian yang harus anda tanggung. Serahkan semua kepada pihak asuransi, biar mereka yang menanggung semua kerugian yang anda alami tersebut.

Jadi, anda sudah tahu bahwa asuransi untuk mobil bukan hanya akan menanggung kerugian pada mobil baru dan trendi saja, namun juga bisa memberi jaminan perlindungan untuk mobil bekas ataupun mobil yang sudah tua atau orang biasa menyebutnya mobil klasik.

Silahkan rasakan bagaimana bermanfaatnya menggunakan asuransi ini, mulai dari sekarang.

0 komentar:

Posting Komentar