Home » , , » 5 Fitur Keunggulan Asuransi Mobil Garda Oto

5 Fitur Keunggulan Asuransi Mobil Garda Oto

asuransi mobil garda oto
image source asuransikami


Asuransi Mobil Garda Oto - Mempunyai asuransi pada zaman sekang bukanlah lagi hal yang aneh atau dapat dikatakan tak umum. Dikarenakan diprediksikan sekarang ini, telah banyak rakyat Indonesia yang mulai menggunakan asuransi. Mereka sudah sadar bahwa asuransi begitu penting untuk kehidupan mereka sekarang ini, banyak fungsi yang sudah didapatkan dari asuransi buat kehidupan manusia saat ini dari mulai perlindungan untuk kesehatan, harta benda sampai keluarga yang mereka kasihi juga bisa dilindungi dengan adanya asuransi itu.

Satu diantara asuransi yang diperlukan banyaknya orang saat ini yaitu asuransi mobil. Kenapa asuransi mobil? Lantaran belakangan ini seperti yang kita ketahui amat banyak rakyat Indonesia yang berminat untuk mempunyai mobil. Hingga mengakibatkan padatnya jalan raya di kota-kota besar Indonesia. Kepadatan lalu lintas itu menyebakan kerapkali terjadi kecelakaan di jalan raya.

Oleh sebab itulah banyak yang memiliki mobil yang mulai saat ini memakai asuransi mobil, dikarenakan pada zaman sekarang ini banyak resiko yang bakal meneror mobil mereka tersebut . Dengan adanya asuransi mobil mereka juga bisa merasa lebih tenang, dikarenakan ada perlindungan yang bisa menjamin mobil mereka.

Dan, satu diantara asuransi mobil terbaik yang kerap dipakai oleh banyak orang yaitu Asuransi mobil Garda Oto. Asuransi milik perusahaan PT Astra Buana ini senantiasa hadir dengan penawaran yang komplit dan terbaik pada nasabahnya.

Asuransi mobil garda oto di luncurkan pada tahun 1995 dengan beragam jenis produk andalan mereka yang diberikan pada nasabahnya.

Berikut beberapa keuntungan yang dapat anda peroleh dari asuransi mobil terbaik ini, diantaranya yaitu : 

Cara Klaimnya Mudah 

Asuransi mobil Garda Oto memberi penawaran yang terbaik buat anda yang menggunakan asuransi ini yakni cara klaim asuransi yang mudah serta cepat. Apabila mobil anda mengalami kerusakan serta menginginkan klaim anda tinggal menelpon call centre ynag sudah disiapkan. Waktu itu anda bakal dipandu oleh custumer service langkah paling mudah untuk klaim, hingga anda tak perlu merasa repot.

Garda “Q” Repair 

Garda oto sediakan produk yang paling mudah pada mobil anda yakni akan menanggung biaya perbaikan/pengecetan untuk mobil yang alami kerusakan dengan dalam waktu 1 hari kerja apabila kendaraan tersebut alami kerusakakkan yang ringan.

Garda Akses 

Asuransi mobil garda oto bakal memberikan service 24 jam pada anda yang memerlukan lebih dari satu kebutuhan seperti secara mendadak memerlukan service mobil Derek, Taksi serta Ambulans. Atau barangkali anda memerlukan satu informasi alamat dan nomer telpon rumah sakit dan no. polisi serta semua hal yang anda perlukan mengenai garda oto.

Garda Siaga 

Garda siaga yaitu sbeuah product unggulan milik asuransi ini yang khusus di tawarkan terhadap nasabahnya. Produk yang di tawarkan yaitu Tire Service (buat ban pecah/kempes), baterai Service (Aki), Fuel Sevice. Ada pula penawaran yang didapatkan seperti Engine Service (Mogok mesin ringan), Brake Service (Rem), Locksmith Service (Kunci/Alarm) dan juga pelayanan Electrical Service (Kelistrikan), Power Train Service (Transmisi), Overheating Service (Radiator).

Bengkel Authorized ATPM 

Ada pula jaminan garansi suku cadang no, 1 dan terpecaya yang didapatkan dari bengkel rekanan dari Asuransi mobil garda oto.

Demikianlah beberapa keuntungan yang didapatkan oleh asuransi mobil garda oto buat anda, anda tak kan merasa rugi dengan lebih dari satu keuntungan yang didapatkan dari penyedia asuransi mobil ini. Jadi, silahkan pakai asuransi mobil garda oto mulai saat ini, dikarenakan ada banyak lagi manfaat yang bakal anda dapatkan dari asuransi ini.

>>Sumber<<

0 komentar:

Posting Komentar